Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaBojonegoroMeriah! Ribuan Warga Bojonegoro Ikuti Senam Dayung Massal

Meriah! Ribuan Warga Bojonegoro Ikuti Senam Dayung Massal

Jagatpos.com, Bojonegoro – Pada Minggu (23/09/2018) pagi, ribuan masyarakat Kabupaten Bojonegoro mengikuti jalan sehat yang dirangkai dengan kegiatan Senam Dayung Bersama / Massal, di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Nampak warga masyarakat sangat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam bersama tersebut, yang diiringi lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen.

Senam Dayung yang diperagakan dengan diiringi musik Oficial Asian Game 2018 yang dinyanyikan oleh Via Valen tersebut membuat peserta senam bersama ini tampak bersemangat dan mengikuti gerakan senam yang sudah mulai viral di Kabupaten Bojonegoro.

Sasmito Anggoro, selaku panitia acara menyampaikan, bahwa senam dayung bersama yang digelar ini bisa menjadikan bagian dari semangat bagi para siswa-siswi sekolah, guna meningkatkan prestasi mereka baik dalam kegiatan belajar maupun olahraga.

“Pelaksanaan Asian Games 2018 lalu telah menjadi spirit tersendiri bagi generasi bangsa Indonesia untuk meningkatkan prestasi mereka, karena tidak sedikit atlit yang mendapatkan medali emas dalam Asian Games 2018,” ujar Sasmito.

Disampaikannya pula, dengan Spirit Asian Games 2018 nantinya juga dapat menjadi semangat para penggemar olahraga, dan atlit olahraga guna menorehkan prestasi serta membawa baik nama bangsa Indonesia di dunia Internasional.

Sementara itu, selain kegiatan jalan sehat dan Senam Dayung bersama, acara tersebut juga dimeriahkan hiburan musik dangdut yang menampilkan Orkes Melayu (OM) Putra Dewa, dengan bintang tamu Rena KDI.

Tak ketinggalan, ratusan hadiah atau doorprize menarik telah disiapkan panitia, seperti sepeda motor, lemari es, sepeda pancal, peralatan dapur dan ratusan hadiah hiburan lainnya, dengan cara diundi bagi peserta berdasarkan nomor tiket para peserta yang telah dibagikan secara gratis oleh panitia. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR