Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaBojonegoroSiap Berprestasi, Tim Futsal Media Bojonegoro Rutin Gelar Latihan

Siap Berprestasi, Tim Futsal Media Bojonegoro Rutin Gelar Latihan

Jagatpos.com, Bojonegoro – Sebanyak 30 orang yang tergabung dalam Tim Futsal dengan jersey bertulis Media Bojonegoro (MB), sukses mengganyang dua jam durasi permainan, di lapangan futsal Platinum Banjarejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Senin (24/09/2018).

Fandi, selaku Pengurus Tim Futsal MB sekaligus admin grup MB menyampaikan, bahwa jadwal rutin Tim Futsal MB dilaksanakan setiap hari Senin malam, tepatnya pukul 20.00 WIB di lapangan futsal Platinum Bojonegoro, dengan durasi dua jam. Jadwal tersebut sudah pakem, karena sudah terdaftar sebagai member di member list Platinum Futsal Bojonegoro.

“Kami menyediakan wadah untuk anggota member Media Bojonegoro yang mempunyai hobi futsal, dan Alhamdulilllah mereka sangat antusias untuk berprestasi,” ujar Fandi kepada Bengawanpost usai pertandingan.

Hal senada disampaikan Founder Media Bojonegoro, Yanuar Panji. Menurutnya Media Bojonegoro merupakan salah satu grup facebook terbesar di Bojonegoro yang memiliki kurang lebih 260 ribu anggota, dan Tim Futsal tersebut berasal dari anggota / member Media Bojonegoro.

Lebih lanjut disampaikannya, adapun gagasan pembentukan Tim Futsal MB berawal dari keinginan admin untuk lebih dekat dengan member, salah satunya melalui jalur olahraga.

“Hampir setahun lebih Tim Futsal MB ini terbentuk, dan sukses menjadi sarana untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi antara admin dan member,” kata Yanuar.

Ditambahkannya, dirinya berharap kedepan Tim Futsal MB ini bukan hanya sekedar hobi dan olahraga, namun juga dipersiapkan untuk berpartisipasi mengikuti turnamen-turnamen, baik didalam maupun di luar Bojonegoro.

“Harapan kami, semoga Tim Futsal MB ini bisa ikuti dan mampu berprestasi dalam laga turnamen-turnamen baik didalam maupun luar Bojonegoro,” pungkas Yanuar bersemangat. *[Ags/Yan]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR