Sabtu, Januari 28, 2023
Google search engine
BerandaAgamaGema Sholawat Bersama Maulidurrosul Sejukkan Penganten - Balen

Gema Sholawat Bersama Maulidurrosul Sejukkan Penganten – Balen

Jagatpos.com, Bojonegoro – Majlis Rotibul Haddad dan Maulidurrosul menggelar ‘Gema Sholawat dan Santunan Yatim Piatu’, di Lapangan Desa Penganten, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/09/2018).

Acara yang berlangsung sejuk ini, dimeriahkan Ahbabul Musthofa Bojonegoro, dan dihadiri ratusan Syehkermania, masyarakat setempat, serta 80 anak yatim piatu dari Desa Penganten dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Kades Penganten, Imam Ghozali berterima kasih atas partisipasi semua fihak dalam menyukseskan acara tersebut, dan berharap semuanya diridhoi Allah SWT.

“Terima kasih semuanya. Semoga pembacaan Sholawat dan Berwirid Rotib Al-Haddad, serta menyantuni anak yatim ini diridhoi Allah SWT, dengan ganjaran hidup bahagia dan kelak kita diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah serta mendapat syafa’at Nabi Muhammad SAW,” ucap Imam Ghozali.

Usai sambutan Kades Penganten. Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 80 anak yatim piatu sebesar Rp.25,5 juta dari hasil pengalangan dana warga Desa Penganten, dan pemberian hadiah untuk hadirin.

Lalu hadirin bersholawat dan berwirid Ratib Al-Haddad, serta khusyuk mendengarkan ceramah oleh Pengasuh Majlis Ar-Ridwan Kabupaten Tuban, Habib Husein Bin Hasyim Ba’agil.

“Di Desa Penganten, acara seperti ini rutin diadakan setiap tahun, dan semoga berlanjut pada tahun-tahun berikutnya,” pungkas Moch. Rifa’i, selaku panitia saat ditemui Bengawanpost usai acara. *[Gus / JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR