Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaBojonegoroAntisipasi Kerawanan, Polri dan TNI Merazia Café - Cafe di Bojonegoro

Antisipasi Kerawanan, Polri dan TNI Merazia Café – Cafe di Bojonegoro

Jagatpos.com, Bojonegoro – Untuk mengantisipasi kerawanan uporia warga wilayah Kabupaten Bojonegoro di momen malam minggu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli memimpin patroli skala besar pada Sabtu (06/10/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Sebelum pelaksanaan patrolis skala besar, Kapolres mengambil apel di halaman Mapolres Bojonegoro yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, 2 peleton siaga Polres Bojonegoro serta mendapatkan bantuan dari Kodim 0813 Bojonegoro.

“Selain dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro, Polsek jajaran juga melaksanakan patroli skala besar diwilayah hukum masing-masing serta dibantu dari anggota Koramil,” ucap Kapolres kepada awak media saat memimpin patroli skala besar.

Dalam pelaksaan patroli skala besar yang diprioritaskan untuk pengecekan tempat-tempat hiburan malam di Kota Bojonegoro, patroli skala besar juga untuk mencegah tindak kriminal dengan melakukan razia terhadap kelompok pemuda, preman, gank untuk antisipasi penyalahgunaan senjata tajam, senjata api, bahan peledak, minuman keras dan narkoba.

“Segala kemungkinan yang terjadi, kita minimalisir bersama,” imbuh Kapolres.

Adapun lokasi yang dilakukan pemeriksaan yaitu Green café – Jalan Pattimura Bojonegoro, Adelia cafe and restro – Jalan Gajah Mada Bojonegoro, Cheers cafe – Jalan Gajah Mada Bojonegoro, Damai cafe – Jalan Veteran Bojonegoro, Get’s Cafe – Jalan Veteran Bojonegoro, Pazia Hotel and Family karaoke – Jalan Veteran Bojonegoro dan New Centro & resto – Jl. Veteran Bojonegoro.

“Selama pelaksanaan patroli skala besar tidak ditemukan adanya target oparasi,” pungkas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR