Jumat, Januari 27, 2023
Google search engine
BerandaBeritaPendekar Pagar Nusa Se- Bojonegoro Diwisuda, ini Kondisinya

Pendekar Pagar Nusa Se- Bojonegoro Diwisuda, ini Kondisinya

Jagatpos.com, Bojonegoro – Usai sukses memberikan pengamanan acara Sah-sahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) yang berlangsung selama 6 hari, di GOR Dabonsia – Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro beberapa hari lalu, dan berjalan aman serta lancar hingga hari terakhir acara.

Maka pada Minggu (07/10/2018) pagi, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro kembali memberikan pengamanan dalam acara pengukuhan atau wisuda anggota Tetap tahun 2018 atau pendekar Pencak Silat Nahdhatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa, di Kantor Sekertariat PC Nahdlatul Ulama (NU) – Jalan Ahmad Yani Kota Bojonegoro.

Dengan menerjunkan sejumlah 222 anggota dari Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran, acara yang berlangsung hingga sore hari ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro serta mendapatkan pengawalan dari Polsek jajaran bagi anggota yang akan ditetapkan sebagai anggota baru tahun 2018 PSNU Pagar Nusa dari masing-masing wilayah di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pesannya saat memimpin apel persiapan di lokasi berlangsungnya acara, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengatakan, bahwa dalam memberikan pengamanan tetap menggunakan Standar Operasional Pengamanan (SOP) yang sama dengan pengamanan acara serupa hingga berakhirnya acara agar berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada gangguan dari pihak lain.

Selain memberikan standar pengamanan yang sama dengan acara lain yang serupa, Kapolres juga berpesan agar tetap memperhatikan keamanan dan arus lalu lintas di jalan, mengingat tempat berlangsungnya acara berada tepat dipinggiran jalan raya.

“Mengingat lokasi berlangsungnya acara di pinggir jalan raya, harus bisa mengatur arus lalu lintas agar masyarakat tetap merasa nyaman saat lewat di jalan,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menekankan untuk tetap berdoa sebelum dan sesudah melaksanakan tugas agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan dari Tuhan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan tenang, ikhlas serta membawa berkah tersendiri bagi diri kita sendiri.

“Semoga niat baik kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat ini menjadikan pahala tersendiri bagi diri kita,” pungkas AKBP Ary Fadli dalam pesannya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR