Selasa, Januari 31, 2023
Google search engine
BerandaBojonegoroSakit Didepan Toko, Seorang Kakek Ditolong Polisi ke RSUD Bojonegoro

Sakit Didepan Toko, Seorang Kakek Ditolong Polisi ke RSUD Bojonegoro

Jagatpos.com, Bojonegoro – Seorang kakek yang belakangan diketahui bernama Mikan (70 th), warga RT. 003 / RW. 005 Dusun Panjak – Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, pada Selasa (09/10/2018) sekira pukul 10.00 WIB, ditemukan anggota Polsek Bojonegoro Kota, dalam kondisi sakit dan sedang tertidur di pinggir jalan tepatnya di emperan atau didepan toko, yang berada di Jalan TGP turut Kelurahan Banjarejo, Kecamatan / kabupaten Bojonegoro.

Berdasarkan intrograsi awal, kakaek tersebut seorang tuna wisma yang hidupnya berpindah-pindah tempat. Dan setelah diberikan pertolongan awal secukupnya, selanjutnya kakek tersebut oleh petugas dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, untuk diberikan perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Bojonegoro Kota – Resort Bojonegoro, Kompol Eko Dhani Rinawan yang datang langsung ke lokasi kejadian untuk membantu evakuasi korban, kepada awak media ini menuturkan, bahwa kronologi penemuan korban bermula saat petugas Polsek Bojonegoro Kota sedang melaksanakan patroli mengetahui ada seseorang yang sedang tertidur dipinggir jalan, tepatnya didepan toko piala, di Jalan TGP turut Kelurahan Banjarejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro.

“Saat patroli, kami temukan seorang tuna wisma yang sedang tidur didepan toko piala. Lalu kami cek ternyata kondisinya sakit,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, petugas segera meminta bantuan pada anggota polsek yang lain, sambil menghubungi ambulance dari RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, untuk mengevakuasi korban ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

“Untuk pertolongan pertama, petugas memberikan makanan dan minuman secukupnya, baru kemudian korban di evakuasi ke rumah sakit,” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, bahwa jika nantinya korban sudah pulih kesehatannya, menurut rencana akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro. Namun saat ini petugas masih berupaya mencari atau menemukan keberadaan keluarga korban, yang mungkin masih ada.

“Petugas sudah menghubungi dinas sosial dan masih berupaya mencari keluarga korban,” imbuh Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Eko Dhani Rinawan.

Selain itu. Melalui media ini, Kapolsek meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun diluar Bojonegoro, apabila ada yang mengenal atau mengetahui keberadaan keluarga korban, dimohon bantuannya untuk menghubungi atau melaporkan ke Polsek Bojonegoro Kota atau Polres Bojonegoro. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR