Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaTNIKemeriahan HUT TNI Ke- 74 Bersama Tari Thengul

Kemeriahan HUT TNI Ke- 74 Bersama Tari Thengul

Jagatpos.com, Bojonegoro – Pada Minggu (06/10/2019) pagi, ribuan masyarakat baik dari Bojonegoro maupun dari Lamogan, Tuban, Surabaya, Gresik dan lainya menghadiri puncak acara peringatan HUT TNI Ke- 74 di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro atau tepatnya di Jalan Mas Tumapel Bojonegoro yang diadakan Kodim 0813/Bojonegoro.

Perayaan peringatan HUT TNI Ke- 74 digelar dengan berbagai kegiatan, di antaranya jalan sehat, senam massal dan fun bike. Peserta yang hadir tidak hanya warga masyarakat Bojonegoro saja, namun tidak sedikit peserta yang sengaja datang dari luar kota Bojonegoro, sehingga sepanjang Jalan Mas Tumapel dan seputaran Alun-alun Bojonegoro penuh sesak dengan peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Hairil Ahmad, mewakili Dandim 0813 Bojonegoro; Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, H. Budi Irawanto; Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Sholikin; Wakil Ketua DPRD, Wawan Kurnianto; Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzy; Ketua FKUB Bojonegoro, KH. Alamul Huda, Pejabat Utama Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro, serta ribuan anggota gabungan dari Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro.

Foto : Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto berangkatan peserta jalan sehat dan fun bike peringatan HUT TNI Ke- 74, Minggu (06/10/2019) pagi.
Foto : Wabup Bojonegoro, H. Budi Irawanto berangkatan peserta jalan sehat dan fun bike peringatan HUT TNI Ke- 74, Minggu (06/10/2019) pagi.

Acara dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, diawali dengan jalan sehat dan fun bike yang diberangkatkan oleh Wakil Bupati Bojonegoro, H. Budi Irawanto dengan didampingi Kasdim 0813/Bojonegoro, Mayor Inf Hairil Ahmad dan Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzy serta lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wabup Bojonegoro berpesan kepada para peserta, khususnya peserta Fun Bike, untuk mematuhi segala aturan berlalu lintas selama mengikuti kegiatan di jalan raya.

“Jaga keselamatan dan ketertiban bersama pengguna jalan lainya. Sekali lagi selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke- 74. Semoga TNI jaya selamanya dalam menjaga NKRI,” ucap H. Budi Irawanto sebelum memberangkatkan para peserta.

Sekita pukul 06.50 WIB, para peserta telah memasuki finish. Selanjutnya para peserta mengikuti senam masal dan hiburan tari thengul, kolaborasi antara anggota TNI dan Polri serta dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR