Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaPolisiInilah Kemeriahan Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro

Inilah Kemeriahan Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro

Jagatpos.com, Bojonegoro – Pada Kamis (28/11/2019), acara malam pisah sambut Kapolres Bojonegoro, dari Kapolres lama AKBP Ary Fadli kepada Kapolres baru AKBP M. Budi Hendrawan berlangsung sangat meriah.

Acara yang diselenggarakan di GoFun Entertainment Complex ini dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro, Jajaran Forkopimda dan OPD Kabupaten Bojonegoro, Para Camat Se- Kabupaten Bojonegoro, serta jajaran Polres Bojonegoro.

Selain itu, agenda pisah kenal Kapolres Bojonegoro semakin meriah dengan kehadiran Group Band D’aginda’s yang tentu menjadi magnet tersendiri bagi fansnya dan seluruh tamu undangan.

AKBP Ary Fadli dalam sambutan pisahnya berterima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah didapatkan selama menjadi Kapolres Bojonegoro. Selain itu, berharap banyak do’a dan semangat dari warga Bojonegoro untuk dirinya dalam tugas kedepan.

“Terimakasih kepada Bupati dan semua warga Bojonegoro atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf atas kekhilafan dan kami berhadap do’a dan semangat bagi kami untuk amanah baru di Polda Jateng,” pinta AKBP Ary Fadli.

Selanjutnya Kapolres Bojonegoro yang baru, AKBP M . Budi Hendrawan dalam sambut kenalnya banyak bercerita kenangan masa kecilnya di kota kelahirannya.

Kapolres yang asli Bojonegoro ini berharap mampu mewujudkan ekspektasi warga Bojonegoro yang hebat ini.

“Kami sangat berharap masukan semua tokoh, apapun itu bisa disampaikan secara langsung kepada saya,” harap AKBP M . Budi Hendrawan.

Masih menurut Kapolres, kerjasama dengan semua pihak juga menjadi keinginannya dalam menjalankan tugas di kota kelahirannya.

“Apa yang sudah baik mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi,” tandas AKBP M . Budi Hendrawan.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’awanah dalam sambutannya berharap kesuksesan kepada Kapolres lama dan baru.

“Selamat jalan kepada Pak AKBP Ary Fadli, semoga lebih sukses ditempat baru. Dan selamat datang Pak Kapolres Bojonegoro, AKBP M . Budi Hendrawan ditanah kelahiran, burung terbang pasti akan kembali ke sarang. Kita berharap dapat bekerjasama dengan baik dan menjalin keakraban yang semakin baik,” ungkap Bupati.

Penting diketahui, AKBP Ary Fadli akan menempati jabatan baru sebagai Kabagdalpers Rosdm Polda Jateng. Sementara AKBP M. Budi Hendrawan sebelum menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro merupakan Kasubditgakkum Ditlantas Polda Jatim. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR