Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaBupatiUsai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Gelar Tasyakuran

Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Gelar Tasyakuran

Jagatpos.com, Lamongan – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati (Wabup) Lamongan, Abdul Rouf yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020 menggelar tasyakuran, di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Jum’at (26/02/2021).

Tasyakuran ini digelar secara sederhana, dengan dihadiri oleh mantan Bupati Lamongan – Fadeli, jajaran Forkopimda Lamongan, Pimpinan DPRD Lamongan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ketua Parpol, Seluruh OPD dan Camat, Ketua KPU serta Bawaslu Kabupaten Lamongan.

Dengan telah dilaksanakannya upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara hybrid di Gedung Negara Grahadi Surabaya, maka telah usai seluruh rangkaian Pilkada Lamongan 2020. Bupati Yuhronur bersama Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak-pihak terkait yang telah melaksanakan pilkada secara baik, tertib, dan aman meski di masa pandemi Covid-19.

“Semua proses telah berlalu, untuk itu melalui momentum yang sangat bersejarah ini saya mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan, bekerjasama, saling memperkuat dan mengingatkan demi kemajuan, prestasi, kesejahreraan dan kejayaan masyarakat Lamongan,” ucap Bupati Yuhronur.

Beliau juga menyatakan terbuka terhadap saran dan masukan dari masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan, yaitu terwujudnya kejayaan lamongan yang berkeadilan. Menurutnya, acara tasyakuran ini merupakan wujud syukur sekaligus ajang silaturahmi bersama Forkopimda, Partai Politik, OPD, Kyai, Tokoh Masyarakat, serta stakeholder pembangunan di Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan yang sama, Fadeli sebagai Bupati Lamongan terdahulu berharap agar Bupati Yuhronur terus mampu memberikan inovasi-inovasi, dan segera dapat mewujudkan janji kampanyenya, serta mampu memperoleh kesuksesan-kesuksesan yang luar biasa kedepannya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR