Sabtu, Januari 28, 2023
Google search engine
BerandaEventWoow.. Meriahnya Grand Opening Klinik KF Beauty Aesthetic Lamongan Bersama Baim Wong

Woow.. Meriahnya Grand Opening Klinik KF Beauty Aesthetic Lamongan Bersama Baim Wong

Jagatpos.com, Lamongan – Artis dari Jakarta Baim Wong menghadiri Grand Opening Klinik KF Beauty Aesthetic Lamongan, di Jalan Suwoko No.150 – Depan Perumahan Jasmine Kelurahan Tlogoanyar, Kecamatan / Kabupaten Lamongan. Jawa Timur, Sabtu (13/03/2021).

Kehadiran Baim Wong ini sebagai Brand Ambassador KF Skin Kosmetik yang merupakan Brand Kosmetik milik Asli Putra Lamongan. Adapun Klinik KF Beauty Aesthetic Lamongan yang dimiliki Brand KF Skin Kosmetik itu sendiri merupakan spesialis tempat perawatan dan treatment kecantikan pertama dan terbesar di Kabupaten Lamongan.

“Untuk memeriahkan Grand Opening Klinik KF Beauty Aesthetic Lamongan hari ini, kita mengundang Baim Wong yang juga adalah Brand Ambasador KF Skin Kosmetik,” ucap Miss Cindy, pemilik Klinik KF Beauty Aesthetic Lamongan dalam acara ini.

Menurut Miss Cindy, bahwa Klinik KF Beauty Aesthetic Lamongan ini merupakan klinik spesialis perawatan dan treatment kecantikan yang memberikan fasilitas yang memprioritaskan kesehatan serta kenyamanan konsumennya. Hal itu menjawab kekhawatiran dan keraguan untuk kembali melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan ditengah musim pademi ini.

”Hari ini adalah Grand Opening Klinik ini dengan undangan terbatas kurang dari 50 orang khusus Perwakilan Distributor, Agen dan Karyawan KF Skin kosmetik saja, karena masih di masa Pandemi Covid 19. Kita mengikuti aturan terkait dari Pihak Pemerintah daerah melalui anjuran Kelurahan dan pihak keamanan. Klinik ini merupakan Klinik yang pertama untuk KF Skin sebagai Percontohan. Disini adalah pusatnya sebagai contoh fisik, contoh pelayanan dan lainnya. Insyaallah nanti kita akan membuka cabang di kota lain bersama distributor – distributor kita nantinya,” terang Miss Cindy.

Penerapan Protokol Kesehatan di masa pademi ini, Terlihat Jelas diterapkan oleh pihak Manajement Klinik. Seperti dalam acara Grand Opening Hari ini, para undangan yang hadir wajib pakai cairan hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh para Pengunjung serta wajib membawa surat keterangan sehat bebas covid.

Di era menuju New Normal ini, Klinik Kecantikan juga harus beradaptasi dengan aturan kebijakan pemerintah, agar bisa beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan/menyemprot cairan hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh para Pengunjung.

“Klinik ini terapkan protokol kesehatan bebas covid 19, mulai dari cuci tangan/menyemprot cairan hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh pengunjun. Selain itu, protokol kesehatan ketat juga dilakukan, seperti misalnya 1 seprai untuk 1 pasien. Dan setiap ganti Konsumen, ruangan akan disterilkan agar kebersihannya selalu terjaga. Selain itu, setiap pasien yang akan melakukan treatment diwajibkan untuk mengisi buku riwayat kesehatan sebagai syarat lain untuk antisipasi,” ungkap Miss Cindy.

Miss Cindy menambahkan, terkait fasilitas yang ada di Klinik yang bernama Ailux KF Beauty Aesthetic Klinik, selain ada treatment dan perawatan serta konsultasi kecantikan, juga ada Apotik yang menyediakan beragam produk Kecantikan KF Skin Kosmetik diantaranya Facial Treatment untuk wanita dan Pria, bahkan dilantai 3 Klinik ini nantinya juga ada Tempat untuk aerobik.

“Di tempat ini sudah tersedia Peralatan modern untuk Perawatan dan Treatment kecantikan lengkap dengan kualitas Premium dalam satu tempat, tetapi dengan Harga yang ekonomis terjangkau dan menerapkan pelayanan terbaik tidak kalah dengan kota besar seperti di Surabaya. Para konsumen akan ditangani oleh Dokter spesialis kecantikan dan karyawan yang ahli dibidangnya disertai Lisensi Beauty Care dan Perijinan BPOM lengkap untuk Produk Produk KF Skin Beauty,” jelas Miss Cindy.

Miss Cindy menyampaikan pula, untuk Jam operasional Klinik mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. Karena pihak manajement mengikuti aturan soal jam operasional di masa pademi dan mengikuti semua aturan Kebijakan daerah soal PPKM di Lamongan.

Sementara itu, dalam acara Grand Opening ini hadir juga diantaranya Kepala Kelurahan Tlogoanyar, Kepala Kelurahan Jetis, Sekretaris Dinas Perijinan dan PTSP serta Kasat Reskrim beserta Kanit Reskrim Polres Lamongan.

Kepala Kelurahan Tlogoanyar, Sekar menyambut baik atas berdirinya KF Skin Beauty Aesthetic diwilayahnya. Menurutnya, keberadaan KF Skin juga bisa membantu terhadap masyarakat sekitar khususnya bagi warga tidak mampu dengan program CSR nya serta rencana adanya program bedah rumah nanti.

Penting diketahui, dalam kesempatan tersebut, Miss Cindy pemilik KF Skin Beauty Aesthetic Lamongan menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada salah satu perwakilan komunitas sosial di Lamongan. Miss Cindy berharap mobil pemberian dari KF Skin untuk komunitas sosial tersebut bisa digunakan mobilitas dalam kegiatan sosial kemanusiaan bagi masyarakat. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR