Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaDesaCegah Banjir, Masyarakat Bedingin dan Koramil Sugio Bersihkan Selokan

Cegah Banjir, Masyarakat Bedingin dan Koramil Sugio Bersihkan Selokan

Jagatpos.com, Lamongan – Untuk memperlancar aliran air dan mengantisipasi datangnya banjir di musim penghujan ini, Babinsa Koramil 0812/13 Sugio Lamongan, Sertu Sutarjo dan 3 orang Anggota Koramil Sugio beserta warga Desa Bedingin, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan melaksanakan karya bakti bersama membersihkan selokan.

“Kita bersihkan saluran ini, agar aliran air dapat mengalir dengan lancar. Kondisi lingkungan yang bersih seperti ini akan sangat membantu menjaga kesehatan masyarakat,” ucap Sertu Sutarjo disela karya bakti tersebut, Minggu (28/03/2021).

Sertu Sutarjo menambahkan, kalau selokan bersih, air hujan juga akan mengalir dengan lancar, apabila air bisa mengalir dengan lancar, maka tidak akan terjadi banjir kalau terjadi hujan deras. Apalagi seperti sekarang ini, musim penghujan tentunya bukan perkara yang mudah. Perlunya kesadaran dan kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat.

Sementara itu, Kades Bedingin berterimakasih kepada Babinsa Koramil 0812/13 Sugio yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif dan bertujuan membangun kebersihan lingkungan. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR