Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaEkonomiInilah Kemeriahan Gebyar Bazar Ramadhan PMKM Prima Indonesia di Bluluk Lamongan

Inilah Kemeriahan Gebyar Bazar Ramadhan PMKM Prima Indonesia di Bluluk Lamongan

Jagatpos.com, Lamongan – Guna menyukseskan gerakan “Ayo Beli Produk Lamongan”, PMKM (Pengusaha Mikro Kecil Menengah) Prima Indonesia Kecamatan Bluluk mengadakan Gebyar Bazar Ramadhan 1442 H gelar produk UMKM, di Pasar Desa Songowareng, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan selama 15 hari.

Sulis Wanto selaku Ketua Dewan Pengurus PMKM Prima Indonesia Kecamatan Bluluk, saat ditemui jurnalis di lokasi bazar menyampaikan, warga cukup antusias dengan kegiatan PMKM ini, terbukti kegiatan yang baru dilaksanakan tiga hari ini sudah banyak pengunjungnya.

“Jadi Alhamdulillah Mas, bazar ini disambut positif oleh masyarakat. Kegiatan PMKM ini mungkin akan kita laksanakan selama 15 hari kedepan, bahkan Pak Camat Bluluk juga mendukung kegiatan ini Mas, kita dibantu 50 kupon dari pihak Kecamatan mas,” kata Pria asal Desa Primpen, Kecamatan Bluluk ini, Kamis,(15/04/2021).

Penting diketahui, Gebyar Bazar Ramadhan PMKM Prima Indonesia Kecamatan Bluluk yang didominasi jajan takjil untuk berbuka ini, sangat memanjakan warga yang sedang menunaikan ibadah puasa, terbukti jualan para PMKM yang dijualnya laku keras.

“Ya mas, saya sendiri merasa senang ada bazar ini. Kita bisa memilah-milih mana makanan yang bervariasi untuk berbuka puasa, jadi gak bosan cuma menu itu-itu saja,” ungkap salah satu warga pengunjung kegiatan PMKM saat ditanya Jurnalis

Sementara itu, Rozikin selaku Ketua DPC PMKM Prima Indonesia Kabupaten Lamongan menyampaikan selain di Bluluk, Gebyar Bazar Ramadhan juga ada di Kecamatan Karanggeneng dan Kecamatan Solokuro, kedepannya mungkin diadakan diseluruh Kecamatan lainnya di kabupaten Lamongan.

“Bazar Ramadhan ini diadakan di beberapa Kecamatan, yakni di Kecamatan Bluluk, Karanggeneng, Solokuro, dan di Alun – alun Kabupaten Lamongan PMKM ikut Bazar Ramadhan yang biasanya Mince (Minggu Ceria) diadakan pada pagi harinya, khusus pada Bulan Ramadhan ini diadakan pada Minggu Sore,” ujar Rozikin.

Rozikin menambahkan, bahwa PMKM Prima Indonesia baru terbentuk, dan pada 21 April 2021 setahun perayaan ulang tahun DPC PMKM Prima Indonesia Kabupaten Lamongan akan mengundang Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR