Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaEventBertepatan Hari Kartini, PMKM Prima Indonesia Peringati Harlah Ke- 1

Bertepatan Hari Kartini, PMKM Prima Indonesia Peringati Harlah Ke- 1

Jagatpos.com, Lamongan – Pada Rabu (21/04/2021), bertempat di Gerai DPC PMKM (Pengusaha Kecil Menengah) Prima Indonesia Kabupaten Lamongan – Jalan veteran Lamongan, acara syukuran memperingati setahun usia PMKM Prima Indonesia dilaksanakan secara sederhana, tapi bermakna Khidmat itu. Dimana tanggal 21 April adalah Hari yang sangat istimewa, karena juga bertepatan dengan Hari Kartini.

Kegiatan Harlah sekaligus peresmian Sekretariat DPC PMKM Prima Indonesia Kabupaten Lamongan ini bertema “UMKM Mandiri Kuat dan Berdaulat”, dan diharapkan kegiatan harlah ini menjadikan energi semangat yang memupuk kebersamaan yang lebih kuat, mandiri, serta berdaulat.

Acara ini dihadiri para Ketua perwakilan PMKM di tiap Kecamatan di Kabupaten Lamongan, Perwakilan Pembina dan Penasehat H. Ayubi yang juga merupakan General Manager (GM) dari KSPPS Mandiri Sejahtera Jawa timur.

Sedangkan selain Potong tumpeng, Ceramah Ramadhan dan Ngaji UMKM sekaligus pemberian santunan kepada sejumlah anak Yatim, 20 anak yang turut dihadirkan disana.

“Alhamdulilah, acara Harlah 1 Tahun PMKM Prima Indonesia yang kami selenggarakan ini berjalan dengan lancar meski sederhana,” ujar Ketua PMKM Prima Indonesia Cabang Lamongan, Rozikin kepada awak media yang turut hadir dalam giat tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum PMKM PRIMA INDONESIA, M. Umar di Jakarta secara Virtual juga mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mensukseskan acara Harlah Ke- 1 PMKM PRIMA INDONESIA pada tanggal 21 April 2021 itu, yang bertepatan dengan Hari Hartini ini sudah bisa berjalan dengan lancar.

“Setiap hasil kerja keras dan ikhtiar dengan tulus Insya Allah akan menghasilkan yang baik,” tutur M. Umar.

Selanjutnya, acara ditutup dengan do’a bersama dan berbuka bersama secara simbolis oleh Ketua PMKM Prima Indonesia Cabang Lamongan, Rozikin dengan memotong tumpeng dan dibagikan kepada seluruh anggota DPC PMKM Prima Indonesia Kabupaten Lamongan. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR