Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaLamonganPeduli Korban Gempa Bumi Malang, Kodim Lamongan Salurkan Bantuan

Peduli Korban Gempa Bumi Malang, Kodim Lamongan Salurkan Bantuan

Jagatpos.com, Lamongan – Sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam Gempa bumi wilayah Malang Raya pada Sabtu 10 April 2021 kemarin. Kodim 0812/Lamongan mengirim bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam gempa bumi, Sabtu (17/04/2021).

Selain kontribusi dari para anggota, Kodim 0812/Lamongan juga mengkoordinir bantuan dari para relawan. Ratusan paket sembako yang akan dikirim ini, diharapkan bisa meringankan beban para korban bencana dan bisa mendapatkan asupan makanan serta gizi yang cukup.

Dalam hal ini Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menyampaikan kepada semua pihak baik kelompok maupun perorangan yang turut peduli dalam memberikan bantuan kepada rekan – rekan kita yang terkena korban bencana gempa bumi di wilayah Malang, Jawa Timur.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan semoga dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang menghadapi musibah bencana,” kata Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Adapun paket bantuan itu berisi sembako, mie instan, biskuit, teh, kopi, bubur instan, beras, minyak goreng dan gula. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR