Sabtu, Januari 28, 2023
Google search engine
BerandaPeristiwaRayakan HUT Ke- 54 Persela, ASN Lamongan Serentak Pakai Jersey Persela

Rayakan HUT Ke- 54 Persela, ASN Lamongan Serentak Pakai Jersey Persela

Jagatpos.com, Lamongan – Klub kebanggan warga Kabupaten Lamongan baru saja merayakan hari ulang tahunnya Ke- 54 pada 18 April 2021. Sebagai bentuk dukungan dan wujud cinta pada Persela, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menghimbau para ASN Lamongan menggunakn Jersey Persela.

Hari ini, (23/04/2021), terlihat hampir seluruh ASN di beberapa instansi menggunakan jersey/baju/atribut Persela. Bupati Yuhronur di sela-sela sidaknya ke OPD, menuturkan bahwa pemakaian jersey ini sebagai bentuk dukungan pada Laskar Joko Tingkir agar lebih percaya diri dan menumbuhkan beragam prestasi yang membanggakan.

“Hari Jum’at sekaligus jalan-jalan dan lihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek dari himbauan saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN memakai jersey Persela. Ini menunjukan bahwa Persela masih eksis dan punya magnet, karena mampu membuat daya tarik masyarakat,” kata Bupati Yuhronur.

Ternyata himbauan pemakaian jersey ini juga menjadi salah satu strategi Bupati Yuhronur untuk meningkatkan penjualan produk UMKM, khususnya jersey/baju/atribut Persela yang lesu akibat Pandemi.

Menurut pantauan Bupati, terbukti banyak kios yang berhasil menjual habis jersey Persela. Bupati Yuhronur memang saat fokus dalam peningkatkan perekonomian ekonomi melalui gerakan Ayo Beli Produk Lamongan.

“Himbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu Persela Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut Persela. Karena sejak kemarin itu ludes terjual. Bahkan tadi sore banyak yang menawarkan di pinggir jalan. Alhamdulillah laku semua,” terang Bupati Yuhronur. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR