Kamis, Januari 26, 2023
Google search engine
BerandaEdukasiRAK Ke - II HmI Agrobis Kukuhkan Ahmad Ali Yusuf Sebagai Ketum...

RAK Ke – II HmI Agrobis Kukuhkan Ahmad Ali Yusuf Sebagai Ketum Periode 2021-2022

Jagatpos.com, Lamongan – Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Tuban Komisariat (P) Agrobis menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke – II, di Perumahan Graha Indah Tambakboyo Lamongan, Kamis (29/04/2021).

Agenda RAK Ke – II HmI Agrobis yang bertema “Reakualisasi Mission HmI Dalam Menegaskan Identitas Organisasi” ini, menghasilkan dua rekomendasi penting untuk berjalannya kepengurusan HmI Komisariat Agrobis kedepan.

Ketua Panitia RAK – II HMI Komisariat (P) Agrobis. Riski Setya menyampaikan, bahwa banyak hasil rekomendasi – rekomendasi dari RAK Ke – II HmI Agrobis yang diharapkan bisa menegaskan identitas dari Komisariat Agrobis ini kedepan.

“Alhamdulillah, dari pembahasan sidang komisi RAK ke – II ini, diantaranya menghasilkan dua rekomendasi penting, yaitu tentang pengawalan isu-isu yang mengenai bidang peternakan dan perikanan, serta ekonomi kreatif dibawah naungan bidang KPP,” jelas Riski Setya.

Selain menghasilkan rekomendasi-rekomendasi penting, RAK ke – II HMI Komisariat (P) Agrobis ini juga mengukuhkan Ahmad Ali Yusuf sebagai Formateur/Ketua Umum HMI Komisariat (P) Agrobis Periode 2021-2022.

“Terimakasih buat teman-teman yang sudah mengamanahkan jabatan ini kepada saya, Semoga apa yang menjadi visi misi kita bersama bisa menjadikan HMI semakin berkualitas dan semakin berkembang di Kabupaten Lamongan khususnya,” ucap Ahmad Ali Yusuf.

Penting diketahui, HMI Komisariat (P) Agrobis merupakan Komisariat termuda yang ada di Kabupaten Lamongan dan Cabang Tuban, dimana Komisariat ini baru berdiri pada akhir tahun 2019, walaupun baru berdiri Komisariat ini sudah mampu menghasilkan kader-kader yang berprestasi di kampus, seperti Duta Kampus UNISLA, KBMI, PKM, PHP2D dan masih banyak lainnya. *[ALL / JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR