Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaUnigoroUsai DIvaksin Kedua, Civitas Akademika Unigoro Gelar Test Antibody

Usai DIvaksin Kedua, Civitas Akademika Unigoro Gelar Test Antibody

Jagatpos.com, Bojonegoro – Test Antibody pasca memperoleh vaksin covid-19 kali kedua dilakukan oleh Universitas Bojonegoro (Unigoro) kepada seluruh staf pengajar, dosen dan karyawan-karyawati pada Rabu (05/05/2021).

Sengaja mengundang pihak Tenaga Ahli Kesehatan guna pengecekan kembali kualitas antibody, Unigoro ini berharap seluruh civitas akademikanya bisa menjalankan aktifitas masing-masing dalam keadaan sehat dan tetap fit, apalagi di bulan puasa agar semangat kerja tetap terjaga.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso S.Sos M.Si, mengatakan jika kegiatan ini dilakukan untuk pengecekan kualitas antibody.

“Kita berharap semua civitas akademika Universitas Bojonegoro tetap sehat dan fit, tetap semangat bekerja,” harap Mas Ayik, akrab disapa.

Begitupun Dr. Tri Astuti Handayani SH. MM. M.Hum., selaku Rektor Universitas Bojonegoro juga menyampaikan hal yang sama.

“Dengan harapan semuanya sehat dan bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. Tetap semangat kerja, tidak lupa tetap memperhatikan prokes Covid-19 dan kita semua terjaga terlindungi, intinya sehat itu penting,” ucap Rektor perempuan ini.

Sementara, Dini Prihandani mewakili Laborat Fortuna mengatakan bahwa Test Antibody di lakukan sebagai tindaklanjut dari hasil vaksin kedua, untuk memastikan antibody yang bagus bagi tubuh.

“Jika dari hasil test seseorang didapat angka 0,80, kategori antibody orang tersebut bagus,” jelasnya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR