Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaEventPeduli Sesama, Indie Music Community Lamongan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Peduli Sesama, Indie Music Community Lamongan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Jagatpos.com, Lamongan – Beberapa Pemuda yang tergabung dalam Kelompok dari Indie Band Community dalam Bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil pada Pengguna Jalan, Selasa Sore (11/05/2021).

Aksi Sosial ini berlangsung di jalan raya depan Tugu Adipura Lamongan – Jl.Lamongrejo Lamongan, dengan sasaran para pengguna Jalan yang melintas dijalan raya itu.

Frendi, selalu Ketua Indie Band Wilayah Barat menyampaikan, bahwa komunitasnya kerap kali melakukan kegiatan sosial, dan bagi takjil ini merupakan kegiatan rutinan dalam bulan Ramadhan. Hal it sebagai wujud nyata keperdulian pada sesama.

“Alhamdulillah sebanyak 100 bungkus takjil, nasi ayam geprek dibagikan pada aksi sosial sore ini, itu merupakan hasil swadaya dari anggota kami,” ungkap Frendi.

Sementara Yoyon, selaku musisi asli Babat berharap berbagi takjil ini bermanfaat untuk sesama. Selain itu, dirinya berharap pademi covid-19 segera berlalu, sehingga dunia music bangkit kembali.

“Kami berharap kegiatan sosial seperti ini tetap bisa dilakukan, dilaksanakan setiap Ramadhan dan mudah mudahan bisa lebih banyak lagi tahun depan, serta berharap situasi Wabah pademi covid-19 ini segera berakhir, biar kehidupan berjalan Normal seperti sebelum adanya pademi, karena kami terutama musisi juga terdampak akibatnya event event musik juga sangat jarang hampir tidak,” harap Yoyon yang juga Pimred Berdikaripos.com.

Hal senada disampaikan Yogi, salah satu player Lawas Band dari babat, “Aksi solidaritas sosial oleh anak – anak band, seperti ini di Lamongan, harus tetap ada dan wajib menjadi tradisi pada setiap Bulan Ramadhan. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, kondisi ekonomi belum stabil, kita harus saling berbagi dan berbuat. Anak band atau Pemuda itu harus peka dan mau berbuat baik menebar manfaat,” pungkasnya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR