Selasa, Januari 24, 2023
Google search engine
BerandaBupatiUsai Tembus Pasar Ekspor, NH SANTRY Akan Wakili Lamongan di OPOP Jawa...

Usai Tembus Pasar Ekspor, NH SANTRY Akan Wakili Lamongan di OPOP Jawa Timur

Jagatpos.com, Lamongan – Ketua AMJ (Asosiasi Makanan dan Minuman Jawa Timur) Korda Lamongan, Hj. Ummu Kholifah, SH. mengikuti Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM, di Lantai 7 Gedung Pemkab Lamongan, Rabu (29/09/2021).

Pelatihan yang dibuka Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dan diikuti juga puluhan pelaku UMKM Se- Kabupaten Lamongan ini, diadakan Indomaret bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lamongan dengan mengambil tema “Strategi UMKM Bertahan di Masa Pademi Covid-19”.

Ketua AMJ Korda Lamongan, Hj. Ummu Kholifah, SH. yang juga sebagai Ketua DPC PERWIRA (Perkumpulan Perempuan Wirausaha) Kabupaten Lamongan dan ASESOR NASIONAL saat ditemui awak media berterima kasih kepada semua fihak, khususnya kepada Bupati – Wabup Lamongan, Disperindag Lamongan dan Indomaret yang telah mengundangnya dalam pelatihan ini.

“Terima kasih atas undangannya dan atas ditampilkannya produk – produk “NH – SANTRY” KOPONTREN NURUL HUDA SEJAHTERA dalam acara ini,” kata Hj. Ummu Kholifah, SH.

Dijelaskannya, bahwa salah satu produk PONPES NURUL HUDA yang mempunyai brand “NH – SANTRY” yang berupa kerupuk cumi, kerupuk kepiting, kerupuk tuna, kerupuk lobster dan lain – lain itu merupakan produk dari Koperasi Ponpes Nurul Huda – Desa Warulor, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah produk “NH – SANTRY” akan mewakili OPOP Lamongan dan Pemkab Lamongan dalam acara UMKM /OPOP (ONE PESANTREN ONE PRODUCT) di Grahadi Surabaya Jawa Timur yang dihadiri Wapres RI dalam acara kunjungannya nanti,” jelas Hj. Ummu Kholifah, SH.

Ditambahkannya, bahwa saat ini produk NH-SANTRY telah ada di Indomaret Se-Indonesia, dan juga telah diekspor ke Malaysia, Rusia dan Negara lainnya. Hal itu tak lepas dari peran dari Pengasuh Ponpes Nurul Huda – KH. Nurul Huda, S.Pdi. dalam mendidik santri-santrinya selain belajar mengaji juga belajar usaha seperti NH SANTRY tersebut.

“Di Ponpes Nurul Huda selain belajar ngaji juga belajar usaha, agar santri Nurul Huda sukses dunia akhirat,” pungkas Hj. Ummu Kholifah, SH. menjelaskan. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR