Selasa, Januari 31, 2023
Google search engine
BerandaBupatiResmikan Matahari dan Chatime di Lamongan Plaza, Bupati YES Optimis Ekonomi Lamongan...

Resmikan Matahari dan Chatime di Lamongan Plaza, Bupati YES Optimis Ekonomi Lamongan Kembali Tumbuh

Jagatpos.com, Lamongan – Pada Senin, (04/04/2022), Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi (YES) meresmikan pembukaan gerai Matahari dan Chatime di Lamongan Plaza. Dimana sebelumnya sudah ada gerai Informa, Selma, Mr. DIY, Bebek Harissa, dan lainnya di Lamongan Plaza.

“Kini tak perlu lagi ke Surabaya atau Gresik namun cukup di Lamongan Plaza. Persiapan lebaran silahkan dateng ke Lamongan Plaza khususnya di Matahari Plaza Lamongan,” ucap Bupati YES dalam peresmian tersebut.

Ditambahkannya, peresmian ini semakin menyemarakkan ekonomi Kabupaten Lamongan yang sudah tumbuh kembali, dengan bukti kehadiran brand-brand besar yang membuka usahanya di Lamongan Plaza.

’Saya berterima kasih dan berharap dengan dibukanya Chatime, Matahari, dan outlet-outlet di Lamongan Plaza bisa menghidupkan kembali daya beli dan bisa sukses,’’ tambah Bupati YES.

Selain itu, melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa pada kesempatan ini. Bupati YES berharap, Gerai Matahari kedepannya dapat berkembang dengan baik, dan dapat menjadi icon kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Disampaikan pula, dalam beberapa waktu kedepan akan terdapat beberapa tenant yang akan menyusul, namun mengenai brandnya sendiri masih di rahasiakan.

“Yang jelas kehadiran tenant-tenant seperti ini, supaya Lamongan Plaza menyediakan fasilitas yang semakin lengkap untuk berbelanja,” terang Bupati YES.

Lebih lanjut Bupati YES menyampaikan, Ramadhan ini Lamongan mengalami pergerakan ekonomi yang cukup baik. Selain pasar modern di Plaza Lamongan, pasar-pasar tradisional, penjual takjil mulai merasakan keberkahan Ramadhan.

‘’Saya melihat antusias masyarakat cukup tinggi dengan harapan bisa berkelanjutan. Semoga barokah Ramadan ini bisa dirasakan seterusnya, sehingga ekonomi Lamongan terus membaik,’’ kata Bupati Yes.

Sementara itu, Ditektur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono menyampaikan, peresmian gerai Matahari dan Chatime ini diharapkan bisa menjadi pematik daya beli masyarakat di Lamongan. Sehingga, kemunculan tenant baru ini dapat mendekatkan kebutuhan masyarakat dan mereka bangga berbelanja di Lamongan.

‘’Alhamdulillah, laporan dari teman-teman di lapangan, penjual merasa senang karena daya beli sudah membaik. Semoga pandemi tidak menghalangi untuk terus produktif dalam menggerakkan ekonomi Lamongan,’’ tutup Suhartono. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR