Sabtu, Januari 28, 2023
Google search engine
BerandaLamonganKuatkan Kerjasama, Kodim Lamongan Gelar Komsos Pemanfaatan Medsos Bersama Aparat Pemerintah

Kuatkan Kerjasama, Kodim Lamongan Gelar Komsos Pemanfaatan Medsos Bersama Aparat Pemerintah

Jagatpos.com, Lamongan – Melalui Pemanfaatan Media Sosial (Medsos) di era Digital, Kodim 0812/Lamongan menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah di wilayah Kodim 0812/Lamongan Tahun 2022. Kegiatan ini, berlangsung di Aula Kadetsuwoko Kodim 0812/Lamongan, Kamis (12/05/2022).

Dengan narasumber Danramil 0812/01 Kota Kapten Cku. Yanto Budi, kegiatan ini dihadiri TNI-Polri Kecamatan dan Satpol PP beserta Pemerintah Desa (Pemdes) atau Kelurahan, Danramil dan Perwakilan Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf yang diwakilkan Kepala Staf Kodim 0812/Lamongan, Mayor G.N Putu Ardana S.S menyampaikan, kegiatan Komsos dengan aparat pemerintah ini mengangkat tema ‘Pemanfaatan Medsos di Era Digital’.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah,” ucap Mayor G.N Putu Ardana S.S.

Ditambahkannya, dengan adanya sarana komsos dengan aparat pemerintah diharapkan hubungan dapat terjalin dengan baik dan efektif, sehingga mampu mewujudkan komunikasi sosial yang baik kedepanya.

“Oleh karena itu, dalam melaksanakan komunikasi dengan aparat pemerintah harus memahami tentang pokok-pokok penyelenggaraan serta pelaksanakanannya dengan baik dan benar,” katanya.

Mayor G.N Putu Ardana S.S menyampaikan pula, tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk sarana meningkatkan hubungan antara prajurit TNI Angkatan Darat dengan aparat pemerintahan, agar terjadi keeratan hubungan yang baik dan harmonis.

“Kegiatan Komsos dengan aparat pemerintahan ini, merupakan implementasi program kerja bidang teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat pemerintah diwilayah,” pungkasnya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR