Kamis, Januari 26, 2023
Google search engine
BerandaEkonomiSalurkan BLT Minyak Goreng Kepada 25.000 PKL, Dandim Lamongan Harapkan ini

Salurkan BLT Minyak Goreng Kepada 25.000 PKL, Dandim Lamongan Harapkan ini

Jagatpos.com, Lamongan – Ditengah sulitnya perekonomian saat Pandemi Covid -19, pedagang kaki Lima (PKL) di Desa-Desa Se-Kabupaten Lamongan kembali mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng berupa Uang sebesar Rp.300.000,- dari pemerintah yang disalurkan oleh TNI jajaran Kodim 0812/Lamongan, Rabu (18/05/2022).

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf saat di lokasi penyaluran menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran BLT Minyak Goreng kepada pedagang kaki Lima (PKL) ini merupakan program dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI jajaran Kodim 0812/Lamongan.

“Pelaksanaan penyaluran BLT Minyak Goreng kepada PKL ini, diberikan kepada 25.000 orang PKLWN Se-Kabupaten Lamongan melalui Koramil jajaran Kodim 0812/Lamongan. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” kata Dandim 0812/Lamongan.

Lebih lanjut Dandim 0812/Lamongan menyampaikan, bahwa setiap harinya dalam kegiatan penyaluran BLT Minyak Goreng, PKLWN ditargetkan sekitar 500 orang perhari.

“Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari, serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19,” ucap Dandim 0812/Lamongan.

Selain itu, etkol Kav. Endi Siswanto Yusuf berharap, bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha, dan bermanfaat bagi masyarakat PKLWN, serta bisa kembali menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya di tingkat bawah. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR