Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaLamonganBahayakan Keselamatan, Warga Minta Jalan Desa Jegreg Modo Segera Diperbaiki

Bahayakan Keselamatan, Warga Minta Jalan Desa Jegreg Modo Segera Diperbaiki

Jagatpos.com, Lamongan – Babinsa Koramil 0812/12 Modo Jajaran Kodim 0812/Lamongan bersama masyarakat malaksanakan karya bakti mengurukan jalan yang becek tergenang air akibat curah hujan deras, di Dusun Kampak – Desa Jegreg, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Senin (22/05/2022).

“Kegiatan pengurukan jalan berlubang ini dilaksanakan untuk memperlancar arus transportasi antar Desa dan antar Dusun, agar tidak mengganggu aktifitas perekonomian warga,” ucap Danramil 0812/12 Modo, Kapten Arm. Hari.

Kapten Arm. Hari menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan setelah adanya laporan dari warga pengguna jalan yang mengeluh dengan banyaknya jalan berlubang di wilayah Desa Jegreg.

“Pengurukan jalan ini untuk menimbun genangan air akibat curah hujan dan lubangnya tidak bertambah lebar,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Jegreg yang sedang melintasi jalan tersebut berharap agar jalan rusak di Desa Jegreg segera diperbaiki, agar tidak membahayakan masyarakat pengguna jalan tersebut.

“Kami sebagai warga, hanya bisa diam dan mengharapkan adanya perbaikan ruas-ruas jalan yang berlubang agar segera diperbaiki, karena ruas-ruas jalan yang rusak dan berlubang tersebut disaat terjadi hujan dipenuhi air dan serbuk-serbuk koral yang sangat licin, sehingga roda kendaraan sering tergelincir,” tuturnya.

Menanggapi pernyataan warga Jegreg, Serda Suryono selaku Babinsa 0812/12 Modo Desa Jegreg menerangkan, bahwa akan berusaha berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menutup seluruh titik ruas jalan yang rusak dan berlubang tersebut, agar tidak membahayakan pengguna jalan. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR