Kamis, Februari 9, 2023
Google search engine
BerandaLamonganPeringati Harlah Pancasila 2022, Dandim Lamongan Berpesan ini

Peringati Harlah Pancasila 2022, Dandim Lamongan Berpesan ini

Jagatpos.com, Lamongan – Secara online atau Dalam Jaringan Daring/Ruling (Virtual) Kodim 0812/Lamongan melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila, yang mana pelaksanaanya diadakan di dua tempat.

Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Forkopimda Lamongan melaksanakan firtual secara Online di Pendopo Lokatantra Lamongan, Rabu (01/06/2022).

Sedangkan disisi lain Anggota Kodim 0812/Lamongan yang dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0812/Lamongan, Mayor Arh. G.N Putu Ardana S.S. mengikuti upacara secara virtual di Aula Kadetsuwoko yang dilaksanakan terpusat di Lapangan Pancasila Ende Kelurahan Kotaraja Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.

Kegitan yang bertema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia” ini, juga diikuti oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0812/Lamongan di satuan masing masing secara Daring/Ruling.

Saat ditemui selesai mengikuti pelaksanaan upacara secara Daring/Ruling, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan, peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai jembatan untuk mengenang, menghormati, menghargai dan mengingat kembali perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila.

“Jadikan peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai jembatan untuk mengenang, menghormati dan menghargai serta mengingat kembali perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila”, ucap Dandim 0812 Lamongan.

Menurutnya, walaupun peringatan hari Lahir Pancasila ini dilaksanakan secara Ruling/Daring, tetapi tidak mengurangi sedikitpun rasa cinta kita kepada Pancasila.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa, harus dapat menjaga, menerapkan, mengamalkan apa yang menjadi point-point yang ada dalam Pancasila,” tutup Dandim 0812 Lamongan. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR